Dekopinwil Jateng Tandatangani Naskah Kerjasama Dengan STIE TotalWin Semarang


Semarang, IDNEWS

Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil)  Jawa Tengah terus melakukan terobosan guna meningkatkan pengembangan 
Perkoperasian di Jawa Tengah diantaranya melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya dengan. SYIE TotalWin Semarang (7/5/2024) 

Penandatangan kerjasama Dekopinwil dengan STiE TotalWin berlangsung di kampus SYIe TotalWin dihadiri Ketua dan wk.Ketua  Dekopinwil Jawa Tengah  Andang Wahyu Triyanto,SE.MM, Dr.HM.Jumadi,ST.MM. dan pengurus Dekopinwil Sudarto, SE.MM. 

Wakil Ketua Dekopinwil Jawa Tengah  Dr.Muhamad Jumadi, ST.MM kepada media menjelaskan kegiatan kerjasama dengan STIE TotalWin tidak lain guna mengembangkan koperasi di Jawa Tengah. 

Pada acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh Perkoperasian di Jawa Tengah selain   Penandatanganan naskah Kerjasama dilakukan oleh Ketua Dekopinwil Jateng Andang Wahyu Triyanto dan dari pihak SYIE TotalWin Semarang Dr. Hasan Abdul Rozak, SH..CN.M.M

Selesai acara penandatanganan dilanjutkan rapat pimpinan Dekopinwil Jateng guna membahas isu terkini tentang koperasi  dan membahas persiapan menyambut peringatan  Hari Koperasi 2024 di Jateng.

Rapat kordinasi  diikuti oleh pengurus Badan Koordinasi Pemuda Koperasi,  Lembaga Pendidikan Perkoperasian  Jaringan Usaha Koperasi dan Pusat Informasi Perkoperasian
Acara diakhiri dengan diskusi dan dialog membahas perkoperasian di Jawa Tengah yang di pandu oleh Andang Wahyu Triyanto dan .Muhamad Jumadi. (SBR) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Space Iklan Tersedia

Formulir Kontak